August 1, 2021

Diduga Karena Dendam Selebgram di Makassar Tewas Ditikam Pacar Sendiri

Seorang selebgram di Makassar tewas bersimbah darah setelah ditikam oleh seorang wanita yang merupakan pacarnya sendiri. Ari Pratama korban pembunuhan ditemukan salah satu kamar wisma di Jl Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (5/3/2021) pagi. Diduga pelaku seorang perempuan berinisal AS membunuh selegram Makassar ini.

Polsek Panakukkang sudah mengamankan AS di Mapolsek. Kanit Reskrim Polsek Panakukkang Iptu Iqbal Usman, mengatakan, AS menikam AP menggunakan sebilah pisau dapur. "Pelaku (AS) menggunakan sebilah pisau menusuk korban (AP), hingga korban ditemukan di TKP banyak mengeluarkan darah hingga meninggal dunia," kata Iptu Iqbal Usman.

Ia adalah selegram Makassar. Ia pertama kali populer ketika mukbang mie di TPA Antang. Video itu dia unggah melalui akun media YouTube Teras KostTV.

Penonton video itu pun menembus hingga satu juta penayangan. Aksi penikaman itu lanjut Iqbal awalnya berlangsung di lantai dua wisma. Korban AP yang menderita sejumlah luka tusukan di dada dan bagian tubuh lainnya pun, kabur ke lantai dasar.

"Kronologis singkat kejadiannya berawal dari lantai dua di salah satu kamar wisma ini. Kemudian setelah korban dianiaya, pelaku lari menyelamatkan diri di lantai satu (dasar)," ujarnya. Saat tiba di lantai dasar, AP yang mengalami pendarahan hebat akibat luka tikaman yang diderita pun tumbang. SPKT Polsek Panakukkang yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi AP ke RS Bhayangkara.

Namun, nyawanya tidak tertolong lagi. Belum diketahui motif atau penyebab penikaman yang dilakukan AS ke AP. Polisi masih melakukan penyelidikan ihwal insiden berdarah itu.

Informasi awal, AS marah karena mau diputuskan oleh selebgram makassar itu. Sementara ia sudah terlanjur cinta mati. Kejadian tragis ini terekam kamera CCTV wisma.

Video rekaman CCTV pun beredar di grup grup Whatsapp (WA). Dalam video tersebut tampak AP keluar dari kamar tanpa busana dengan bersimbah darah. Beberapa saat kemudian wanita AS keluar.

Wanita Pelaku Pembunuhan di Wisma Topaz Panakkukang Makassar Terekam Kamera CCTV (ist) Polisi telah menangkap AS. Kini mahasiswi itu telah diamankan di Mapolsek Panakukkang untuk dimintai keterangan.

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang Iptu Iqbal Usman, mengatakan, AS menikam AP menggunakan sebilah pisau dapur. "Pelaku (AS) menggunakan sebilah pisau menusuk korban (AP), hingga korban ditemukan di TKP banyak mengeluarkan darah hingga meninggal dunia," kata Iptu Iqbal Usman. Aksi penikaman itu lanjut Iqbal awalnya berlangsung di lantai dua wisma.

Korban AP yang menderita sejumlah luka tusukan di dada dan bagian tubuh lainnya pun, kabur ke lantai dasar. "Kronologis singkat kejadiannya berawal dari lantai dua di salah satu kamar wisma ini. Kemudian setelah korban dianiaya, lari menyelamatkan diri di lantai satu (dasar)," ujarnya. Saat tiba di lantai dasar, AP yang mengalami pendarahan hebat akibat luka tikaman yang diderita pun tumbang.

SPKT Polsek Panakukkang yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi AP ke RS Bhayangkara. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi. Polisi masih melakukan penyelidikan ihwal insiden berdarah itu.

Namun beredar info jika pelaku dendam kepada korban. Informasi yang dihimpun pelaku kabarnya pernah digauli oleh korban. Pelaku pun memancing korban dengan mengajaknya janjian di wisma.

Pelaku akhirnya menikam korban saat tidur. Namun hingga kini polisi belum menyampakain secara detail motif pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *