June 15, 2021

Dua Pemain The Saints Bisa Jadi Mimpi Buruk MU LIVE Streaming Manchester United vs Southampton

Duel Man United vs Southampton bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada Selasa (2/2/2021) malam waktu setempat atau Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Live streaming Manchester United vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan 22 bisa diakses dalam berita ini. Bentrok di Old Trafford kali ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada dua pertandingan terakhir di Premier League, Man United kalah dari Sheffield United dan imbang ketika bersua Arsenal. Semantara, grafik Southampton lebih buruk. Klub berjulukan The Saints itu selalu menelan kekalahan pada tiga laga terakhir di Premier League.

Melansir laman resmi Manchester United, mereka tercatat telah bertanding 128 kali menghadapi Southampton di semua kompetisi sejak 1897. Dari 128 kali pertemuan itu, Man United unggul dengan 66 kemenangan berbanding 27 milik Southampton. Sementara, 35 sisanya berakhir imbang. Pada pertemuan pertama musim ini, Manchester United berhasil mengalahkan Southampton dengan skor tipis 3 2.

Sempat tertinggal dua gol dari Southampton, pasukan Ole Gunnar Solskjaer melakukan epic comeback dengan mencetak tiga gol balasan. Meski grafik permainan Southampton sedang menurun, Manchester United pantang untuk meremehkan The Saints . Laman resmi Man United menyebut, ada dua pemain yang berpotensi menghadirkan bahaya pada pertandingan ini.

Nama pertama adalah Danny Ings. Penyerang 28 tahun itu telah mencetak tujuh gol di Premier League musim ini. Ings merupakan pahlawan kemenangan Southampton atas Liverpool, awal Januari lalu. Selain Danny Ings, pemain The Saints lain yang punya kans melukai Setan Merah di Old Trafford adalah James Ward Prowse.

Pada pertemuan pertama lalu, Ward Prowse sukses menjebol gawang David De Gea melalui sebuah tendangan bebas. Adapun, pada musim ini James Ward Prowse telah berkontribusi terhadap sembilan gol Southampton di Premier League (4 gol, 5 assists). Di papan klasemen Liga Inggris 2020 2021, Manchester United menempati peringkat kedua dengan nilai 41.

Sementara, Southampton yang mengoleksi 29 poin berada di peringkat ke 11. Bruno Fernandes baru saja merayakan satu tahun dirinya di Manchester United. Gelandang serang asal Portugal tersebut diboyong Man United dari Sporting CP pada 29 Januari 2020.

Sejak kedatangannya, Bruno Fernandes telah menjadi sosok vital bagi tim berjulukan Setan Merah itu. Fernandes sejauh ini berkontribusi dalam 46 gol, dengan rincian 28 gol dan 18 assist dalam 53 penampilannya bersama Man United di semua ajang. Namun, pria berusia 26 tahun itu puasa gol dalam lima laga beruntun di Liga Inggris, termasuk saat melawan Arsenal pada Sabtu (30/1/2021).

Ia pun mengungkapkan perasaannya setelah gagal mencetak gol pada momen satu tahun kedatangannya di Man United. "Jelas bukan hasil yang saya inginkan untuk merayakan tahun pertama saya sebagai pemain Man United, tetapi kami akan bekerja keras untuk meningkatkan permainan kami," tulis Fernandes di Instagram pribadinya. Bruno Fernandes masih memiliki tekad yang sama, yaitu membantu Manchester United meraih banyak kemenangan dan trofi.

Ia pun berjanji bakal bermain untuk Manchester United selama bertahun tahun yang akan datang demi mencapai targetnya tersebut. "Merupakan suatu kehormatan untuk bisa bermain sepak bola dengan lambang Man United di dada saya," ujar Bruno Fernandes. "Sejarah klub sepak bola ini dibangun atas banyak kemenangan. Saya datang ke sini untuk membantu melanjutkan warisan itu."

"Saya tidak akan berhenti sampai saya berhasil melakukannya." "Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda yang luar biasa. Mudah mudahan, ini hanya tahun pertama kebersamaan kita dari beberapa tahun ke depan. Glory, Glory Man United!" Adapun, Bruno Fernandes belakangan menjadi sasaran kritikan karena kegagalannya membawa Man United menang atas Arsenal.

Menilik statistik dari Whoscored,ia hanya melepaskan dua tendangan, itu pun tidak mengarah ke gawang. Penampilan buruk Fernandes pada duel kontra Arsenal mengundang kritik dari legenda Man United, Paul Scholes. Scholes menilai bahwa Fernandes selalu melempem setiap bertemu tim big six Liga Inggris.

Big six yang dimaksud di sini adalah Manchester City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, termasuk Man United sendiri. "Fernandes mengecewakan di setiap laga melawan tim tim besar di Liga Inggris," ucap Scholes seperti dikutip dari Metro. "Dia memiliki statistik statistik keren, assist hebat, gol gol brilian, saya pikir dalam lima pertandingan terakhir melawan tim tim besar dia tidak bisa apa apa," kata Scholes menambahkan.

"Ini mengkhawatirkan. Itulah mengapa Man United berada di tempat seperti sekarang ini," kata Scholes. Rabu, 3 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB

Sheffield vs West Brom Wolves vs Arsenal Pukul 03.15 WIB

Manchester United vs Southampton Newcastle vs Crystal Palace Kamis, 4 Februari 2021

Pukul 01.00 WIB Burnley vs Manchester City Fulham vs Leicester City

Pukul 02.30 Leeds United vs Everton Pukul 03.15 WIB

Aston Villa vs West Ham Liverpool vs Brighton Jumat, 5 Februari 2021

Tottenham vs Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *