December 1, 2021

Pelaku Eksibisionis Sasar Korban Secara Acak Akui Mabuk Saat Pamer Kelamin

Ujeng tak sanggup lagi menunjukkan wajahnya saat dihadirkan sebagai tersangka pelaku eksibisionis oleh pihak kepolisian. Ia mengucapkan maaf sambil menundukkan kepala. Sebelumnya, aksi eksibisionis yang dilakukannya viral di media sosial. Sebab, seorang korbannya adalah Rahayu Mutiara, istri komedian . Isa Bajaj memosting potongan gambar CCTV pelaku aksi eksibisionis itu di Instagram.

Berbekal rekaman CCTV, jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur dan Satreskrim Polsek Duren Sawit berhasil membekuk pelaku atas nama Yusuf alias Ujeng (51) dikediamannya, di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Sambil mengenakan baju tahanan berwarna biru, Ujeng mengucapkan permintaan maafnya di depan awak media. "Saya meminta maaf kepada keluarga Isa Bajaj baik untuk perbuatan disengaja atau pun tidak disengaja," ucapnya di Mapolrestro Jakarta Timur, Kamis (21/1/2021).

Ujeng mengatakan aksi tersebut hanya dilakukannya selama dua kali, yakni di Komplek Abadi dan Cipinang Elok. Sementara untuk korbannya, ia mengatakan memilih secara acak, sehingga tak mengetahui bila korbannya pada Minggu (17/1/2021) pagi merupakan istri Isa Bajaj. "Saya melakukan aksi itu dua kali di Komplek Abadi dan di Cipinang Elok. Saat itu saya mabuk karena minum anggur merah yang didapat dari tongkrongan," jelasnya.

Kapolrestro Jakarta Timur,KombesPolErwinKurniawanmengatakan saat ini penyelidikan lebih dalam masih dilakukan terkait pengakuan pelaku. "Tersangka bilangnya hanya dua kali melakukan aksi tersebut. Kami masih diselidiki lebih lanjut. Tersanhka dijerat Pasal 36 UU RI Nomor 44 Tahun 2008 jo Pasal 281 KUHP Tentang Tindak Pidana Pornografi dengan kurungan penjara maksimal 10 tahun," tandasnya. Terungkap perlawanan Rahayu Mutiara, istrikomedianIsaBajaj, saat berhadapan dengan pria pelakueksibisionis.

Belum lama iniIsaBajajmarah bukan main karena istrinya Rahayu Mutiara menjadi korbanpelecehanseksual. Pria kelahiran Jawa Timur itu sampai memposting foto pelaku yang sedang mengendarai motor di akun Instagramnya. Pelaku memamerkan alat kelaminnya terhadap Rahayu Mutiara yang sedang lari pagi di sekitar lingkungan rumahnya, pada Minggu (17/1/2021).

Dari postingan Isa Bajaj, pelaku berkaus warna biru lusuh dan bertopi biru tua itu keliling Kompleks Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sementara wajah pelaku ditutupi masker berwarna merah. Dalam postingannya,IsaBajajmenjelaskan bila pelaku sempat memperlihatkan dan memainkan kemaluannya.

"Teman teman ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya pagi tadi. Plat nomor barusan sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar. Mohon bantuan up nya ya teman teman, ternyata kejadian seperti tadi juga menimpa ART yang kerja di rumah adiknya almarhum Olga yang kebetulan tetanggaan sama kita.

Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali,"begitu tulisIsaBajajdi keterangan fotonya. Rupanya, Ayu panggilan akrab Rahayu Mutiara sempat melemparkan batu ke arah pelakueksibisionis. Ayu menuturkan pada Minggu (16/1/2021) sekira pukul 06.30 WIB lari pagi di Kompleks Abadi.

Sampai di Jalan Ramayana, Ayu melihat pelaku dengan pakaian santai sudah berhenti di atas motornya. Tanpa menaruh rasa curiga, Ayu meneruskan berlari pagi. Tak disangka di jarak sangat dekat, pelaku memperlihatkan dan mempermainkannya di depan Ayu.

"Kemarin kejadian itu jalan lagi sepi. Aku pikir itu mungkin kita kenal," cerita Ayu, Senin (18/1/2021). "Pas dia di samping, aku nengok ke kanan ternyata dia lagi mengeluarkan alat kelaminnya sambil dimainin gitu." "Aku syok, aku cuma diam, enggak teriak juga, enggak ngapa ngapain cuma diam aja," sambung dia.

Ketika melihat pengendara lain melintas, pelaku segera bergegas ke arah keluar Kompleks Abadi dan sempat memutar arah. Pelaku kembali berhenti tak jauh dari lokasi. Akhirnya, Ayu yang penasaran segera mencari keberadaan pelaku sambil menggenggam batu bata dari lokasi.

Begitu melihat pelaku kembali, Ayu segera berteriak sembari melempar batu yang digenggamnya. "Elo orang gila ya," teriaknya. "Akhirnya udah dekat kayak jarak 2 3 meterlah saya teriak teriak gitu sambil saya timpuk."

"Mungkin dia kaget karena batunya mengenai bagian belakang badannya." "Dia langsung nge gas putar balik saya teriak," jelasnya. Dibantu suami istri yang lewat saat lari pagi, pelaku semakin tancap gas dan tak terlihat lagi.

Rencananya, Ayu dan Isa akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib setelah mendapatkan semua bukti. Satu di antaranya rekaman CCTV di lokasi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *