September 16, 2021

Kuasa Hukum Sebut Pablo Benua Capek Hadapi Drama Rey Utami

Pablo Benua keluar penjara setelah mendapatkan asimilasi dari Kementerian Hukum dan HAM pada 30 Desember 2020. Namun, setelah bebas, ia tidak pulang ke rumah menemui Rey Utami, sang istri. Kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arif Nasution, juga mengaku tidak mengetahui keberadaan kliennya.

"Saya tidak tahu keberadaan Pablo di mana," kata Razman Arif Nasution ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021). Hanya, lanjut dia, Pablo menghubunginya untuk membahas tudingan Rey Utami beberapa waktu lalu. "Pablo membantah dia berselingkuh. Pablo bilang, 'bang saya tidak punya pacar sama sekali' seperti itu," lanjut Razman.

Menurut pengakuan Pablo, Rey seakan memainkan drama agar diberitakan oleh media massa terkait keretakan rumah tangganya. "Pablo mengatakan sampaikan ke Ray Utami, saya capek, enggak usah main drama terus," ucapnya. Razman pun menyampaikan pesan Pablo, yang meminta Rey tak lagi menyudutkannya lewat video yang diunggah ke channel youtube.

"Kata Pablo, 'kalau memang dia (Rey) menganggap saya suaminya, dia berusaha dong untuk bertemu saya, bagaimana caranya'. Tapi, sampai hari ini Rey belum pernah bertemu dengan Pablo," jelasnya. Razman menyebutkan ada permasalahan yang mendasar membuat rumah tangga Pablo dan Rey belum bisa diperbaiki. Tapi, Rey Utami dianggap melempar kebohongan yang berdampak Pablo Benua dijauhi banyak orang dengan tudingan berselingkuh.

"Jadi tudingan Rey soal perselingkuhan membuat Pablo dijauhi dan dibenci banyak orang. Pablo meminta Rey menghentikan dramanya," ujar Razman Arif Nasution. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *